0812 3456 3398 RUMAH DISEWAKAN DIBALIKPAPAN BARU MURAH KALTIM



Rumah disewakan di Komplek Balikpapan Baru Balikpapan

Gan dan Sista ini adalah coretan saya tentang Rumah disewakan di Balikpapan sedikit bisa menambah referensi Agan dan Sista yang ingin mencari rumah disewakan di Balikpapan di Komplek perumahan.
Ini adalah salah satu contoh rumah sewa di Balikpapan yg bisa disewakan tahunan sebesar Rp.55.000.000,- dengan harga Nego sampai jadi.

Ini terletak dikomplek Perumahan Balikpapan Baru Cluster Mediterenia  one gate jadi cukup aman, terletak dilingkungan yang asri padat penduduk,  tersedia tempat parkir yang cukup,dengan fasilitas :
·        AC
·        TV
·        Lemari untuk pakaian ditiap kamar
·        Kamar Mandi dalam 1 untuk kamar utama
·        2 kamar mandi luar
·        Ada ruang terbuka kosong didalam depan dapur jadi bisa dijadikan tempat buat acara-acara barbeque-an yang membutuhkan ruang outdoor namun tertutup untuk umum dan lebih private.
·        Peralatan dapur
·        Meja makan
·        1 set sofa tamu
·        PDAM
·        PLN
·        Bagi yang ingin menyalurkan hobby bercocok tanam bisa ada ruang untuk menanam aneka bunga atau apotek hidup dihalaman depan
·        Ada Carport
·        3 set bed ukuran queen.
Banyak pilihan rumah disewakan di Balikpapan khususnya di Kawasan Balikpapan Baru namun yang memiliki jalanan dua jalur didepannya dan dekat dengan jalan raya dan mall tidaklah banyak pilihan.
Rumah disewakan DiBalikpapan dikawasan Balikpapan Baru dengan harga yang terjangkau dan gampang dijangkau tidaklah banyak, apalagi untuk keluarga karyawan atau karyawati atau pegawai disekitar Balikpapan Baru yang menginginkan ketenangan tempat istirahat ditengah rutinitas harian Anda tidaklah  banyak apalagi ditengah hiruk pikuknya kawasan Balikpapan Baru.
Selain mudah dijangkau dan dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun Umum,  juga amat mudah mencari tempat makan dan tempat nongkrong untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja keras dan berpikir keras, disekitar situ tempat yang nongkrong asyik juga banyak seperti dipelataran Mall Fantasi Balikpapan Baru jika malam banyak sekali tempat makan outdoor atau dikomplek Pasar segar dari pagi sampai dengan tengah malah juga masih banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

08 123456 3398 RUMAH DIJUAL DI BALIKPAPAN

08 123456 3398 DIJUAL TEMPAT USAHA, SUDAH BERJALAN USAHANYA, NEGO SADIS, BERBUAH MANIS